Unihaz Menggelar Kegiatan Dialog Wawasan Kebangsaan

UNIHAZ BENGKULU – Provinsi Bengkulu merupakan salah satu wilayah yang memiliki pluralitas agama, budaya, bahasa, dan adat istiadat. Hal ini tentunya menjadi sebuah kekayaan spiritual yang tak ternilai yang dimiliki oleh Bumi Rafflesia yang tentinya perlu dilestarikan dalam kehidupan bermasyarakat dewasa ini. Kekayaan tersebutlah yang menjadi pemikiran Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH. (Unihaz) Bengkulu yang bekerjasama dengan Harian Rakyat Bengkulu, PWI Bengkulu, Polres Bengkulu dan Pemerintah Provinsi Bengkulu menggelar kegiatan Dialog Wawasan Kebangsaan. Dialog Wawasan Kebangsaan berlangsung di Aula Lantai 3 Gedung Rektorat Kampus Unihaz Bengkulu pada hari Sabtu tanggal 31 Maret 2018.

Dengan mengusung tema “Peran Pemuda dan Media Dalam Memelihara Harmoni Sosial di Bengkulu”, Dialog Wawasan Kebangsaan ini di isi oleh 3 orang narasumber. Yakni, Dr. Ir. Yulpiferius, M.Si. (Rektor Unihaz), Zacky Antony, SH., MH. (Ketua PWI Provinsi Bengkulu) dan Kasat Binmas Polres Bengkulu, Umar Fatah.

Rektor Unihaz Bengkulu dalam penyampaian materinya mengatakan bahwa digelarnya kegiatan ini dengan harapan dapat menumbuhkan semangat kebersamaan dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara, khususnya yang dilakukan oleh para pemuda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.