Profile Program Studi

Gelar & Strata

S.E. (Sarjana Ekonomi). – Sarjana (S1)

SK & Sertifikat Akreditasi

SK Akreditasi (BAN-PT)

Sertifikat Akreditasi (BAN-PT)

PROGRAM STUDI MANAJEMEN

Pada era globalisasi semakin dibutuhkan adanya tenaga manajerial yang profesional, berwawasan luas, dan selalu siap terhadap berbagai perubahan. Program studi Manajemen membekali mahasiswanya dengan berbagai ilmu yang menciptakan kemandirian, wawasan yang luas, kemampuan untuk mengambil keputusan yang cepat dan tepat dan etika bisnis.  Program studi Manajemen memiliki empat konsentrasi, yaitu manajemen pemasaran, manajemen sumber daya manusia, manajemen keuangan, dan manajemen operasi.  Lulusan bergelar Sarjana Ekonomi (S.E.).

Menjadikan Program Studi Manajemen yang menghasilkan lulusan unggul dan beretika di tingkat regional pada tahun 2027.

  1. Menguasai ilmu dan keterampilan berbasis kompetensi di bidang manajemen.
  2. Meningkatkan dan mengembangkan daya saing lulusan yang relevan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.
  3. Menyelenggarakan penelitian dan pengabdian yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan bisnis dan manajemen.
  1. Menghasilkan lulusan yang berkualitas, professional, dan berorientasi kewirausahaan.
  2. Menghasilkan lulusan yang mampu bersaing serta memiliki kemampuan manajerial yang berkelanjutan.
  3. Menghasilkan karya penelitian dan pengabdian yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungannya.
  4. Membina kerjasama dengan stakeholders untuk mendukung kualitas Tridharma Perguruan Tinggi.

Menghasilkan Sarjana Ekonomi Manajemen yang mampu menjalankan fungsi manajer dalam perusahaan/organisasi atau profesi dalam bidang-bidang manajemen dan menyiapkan diri untuk jenjang yang lebih tinggi dan/atau sebagai wirausahawan (entrepreneur) sebagai cikal bakal bisnis korporat, ilmuwan bidang manajemen bisnis serta memiliki rasa peduli dan tanggung jawab terhadap masyarakat dan lingkungan.

Pengajar terdiri dari dosen tetap Yayasan, Negeri, dosen tamu dan praktisi yaitu hakim, jaksa dan advokat, alumni dari berbagai perguruan tinggi dalam dan Luar Negari. Jumlah Dosen tetap 13 orang yang rata-rata sudah berpendidikan S2, 2 berpendidikan doktor dan 1 diantaranya sedang studi lanjut S3.

Perkuliahan ditunjang oleh sejumlah fasilitas seperti ruang kuliah  dengan LCD dan audio visual, perpustakaan, masjid, koperasi, kantin, ruang parkir, lapangan olahraga, apotek, pesantren mahasiswa, dan area wifi. Selain itu, tersedia laboratorium serta pojok bursa. Laboratorium sebagai tempat mahasiswa untuk praktek pengolahan data, dilengkapi 30 unit komputer, AC, dan LCD. Di pojok bursa, mahasiswa dapat melakukan transaksi di pasar modal, serta mendapatkan data-data keuangan untuk penelitian.