UNIHAZ SUKSES MENYELENGGARAKAN SEMINAR NASIONAL ILMU MANAJEMEN, KEPEMIMPINAN, DAN ORGANISASI (SIMKO) 2021

UNIHAZ SUKSES MENYELENGGARAKAN SEMINAR NASIONAL ILMU MANAJEMEN, KEPEMIMPINAN, DAN ORGANISASI (SIMKO) 2021

Seminar Nasional Ilmu Manajemen, Kepemimpinan, dan Organisasi (SIMKO). Kegiatan ini diselenggarakan atas kerjasama LLDIKTI Wilayah II, APTISI Wilayah II, dan Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH Bengkulu. SIMKO akan diselenggarakan oleh UNIHAZ Bengkulu dilaksanakan secara online bertempat di Hotel Mercure Bengkulu, Rabu (16/06/2021). Kegiatan Seminar dengan mengusung tema “Penguatan Nilai Kepemimpinan Organisasi dalam Mendorong Terciptanya Bisnis Berkelanjutan”. Kegiatan ini bertujuan untuk menjadi sebuah wadah bagi akademisi dan peneliti untuk saling bertukar ide dan pandangan di dalam sebuah forum nasional sebagai usaha untuk menstimulus inovasi modern dalam dunia manajemen, kepemimpinan dan organisasi.

Turut hadir sebagai Pembicara Dr. H. Rohidin Mersyah (Gubernur Bengkulu), Prof. Dr. Ir. H. M. Budi Djatmiko, M.Si, MEI (Ketua APTISI), Prof. Dr. Nurul Indarti, S.E., M.M (Guru Besar UGM), Joni Marsius, S.E., M.M (Kepala BI Prov Bengkulu), Maya Miranda Ambarsari, S.H., MIB (Womenpreneur, Sociopreneur, Businesswoman), Dr. Imam Muhajirin Elfahmi, S.Pd., S.H., M.H. (Grounded Business Coach), Dr. Arifah Hidayati, S.E., M.M (Dekan FEB UNIHAZ).

Dalam kesempatan kegiatan ini LLDIKTI Wilayah II dan Universitas Prof. Dr. Hazairin S.H juga melakukan Penandatanganan MoU. Kegiatan Seminar diikuti lebih dari 600 peserta dari dalam Provinsi Bengkulu serta diluar Provinsi Bengkulu hingga luar negeri dan beberapa tamu undangan turut hadir secara luring di Hotel Mercure Bengkulu.

Adapun hasil kegiatan telah menciptakan 2 penghargaan BEST PAPER dan BEST PRESENTER. BEST PAPER diberikan kepada Mukhammad Nur Wakhid Sarwo Edi, Siswanto, dan Masyhuri dengan judul paper “Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja: Peran Kepemimpinan Transformasional dan Budaya Organisasi dan Kepuasan Kerja Sebagai Mediasi”. Sedangkan penghargaan BEST PRESENTER diberikan kepada Ericha Tiara Hutamy “Analisis Penerapan Bisnis Model Canvas Pada Usaha Mikro Wirausaha Generasi Z”.