UNIHAZ ADAKAN WEBINAR NASIONAL KLINIK PENULISAN ARTIKEL INTERNASIONAL BEREPUTASI

UNIHAZ ADAKAN WEBINAR NASIONAL KLINIK PENULISAN ARTIKEL INTERNASIONAL BEREPUTASI

Untuk mendorong dosen-dosen dalam meningkatkan penulisan karya ilmiah, UNIHAZ adakan Workshop Penulisan Artikel untuk publikasi di Jurnal Internasional bereputasi dan Penulisan buku. Webinar Nasional ini diadakan secara Online mapun Offline di Aula Lantai 3 Gedung Rektorat, Rabu (31/03/2021).

Pembicara dalam Webinar Nasional ini Husni Teja Sukmana, Ph.D Universitas Islam Negeri Jakarta dan Dr. B. Herawan Hayadi, M.Kom Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH. Kegiatan WEBINAR sendiri diikuti dengan 228 Peserta berasal dari PTN dan PTS se- Indonesia.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para peneliti, yaitu dapat meningkatkan motivasidan kemampuan dalam mempublikasikan hasil penelitian berskala internasional sehingga dapat menambah angka kredit, meningkatkan penggunaan dan akses hasil publikasi oleh masyarakat dan meningkatkan nilai tambah dan lanjutan kegiatan yang bersifat komersil. Bagi instansti perguruan tinggi yang bersangkutan pun kegiatan ini dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan akreditasi lembaga dan kerjasama yang luas dengan lembaga pengguna, baik dalam skala nasional maupun internasional.