Temu Alumni Nasional Fakultas Pertanian Tahun 2018

Temu Alumni Nasional Fakultas Pertanian Tahun 2018

UNIHAZ-TEMU ALUMNI NASIONAL 2018 “Menuju Prodi Budidaya Perairan (Akuakultur) Unggulan Nasional” Program Studi Budidaya Perairan (Akuakultur) Fakultas Pertanian (24/12/2018)

Pertemuan kembali dengan teman semasa kuliah setelah berpisah sekian lama merupakan agenda yang dinanti-nantikan. Temu Alumni Nasional 2018 diadakan pada hari Senin, 24 Desember 2018 bertempat di AULA Kampus UNIHAZ. Kegiatan tersebut dihadiri alumni Perikanan (Budidaya Perairan) kurang lebih 40 alumni serta dihadiri mahasiswa/mahasiswi.

Dalam acara ini sebanyak 40 partisipan alumni dari berbagai angkatan mengikuti acara yang hangat dan penuh keakraban. Selain menjadi ajang berkumpul para alumni, acara ini juga diharapkan dapat membangun koneksi baik bagi sesama alumni dan para mahasiswa itu sendiri. “Acara ini diharapkan akan mendatangkan berbagai macam keuntungan kepada berbagai belah pihak, baik dari sesama alumni, seluruh mahasiswa/i penyelenggara acara dan bagi universitas itu sendiri.

Ketua Panitia (Suharun Martudi, S.Pi., M.Si) Reuni Alumni Nasional 2018 mengungkapkan kegiatan reuni menjadi ajang nostalgia bagi seluruh teman-teman semasa kuliah dulu. Acara Reuni dirayakan dengan berbagai agenda. Tidak hanya agenda ramah tamah antar alumni, namun ada juga memberikan kuliah serta motivasi kepada mahasiswa oleh alumni yang menggeluti profesi beragam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.