Hj. Dewi Coryati, M.Si Bantu Beasiswa KIP-Kuliah Aspirasi Masyarakat Untuk Kuliah di UNIHAZ

Hj. Dewi Coryati, M.Si Bantu Beasiswa KIP-Kuliah Aspirasi Masyarakat Untuk Kuliah di UNIHAZ

Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Hj. Dewi Coryati, M.Si melakukan rapat koordinasi Bersama civitas akademika di Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH (UNIHAZ), Kamis (15/07/2021). Rapat koordinasi Hj. Dewi Coryati, M.Si dengan stakeholder pendidikan UNIHAZ dilakukan di Ruang MAP UNIHAZ.

Turut hadir pada acara tersebut Rektor UNIHAZ Dr. Ir. Yulfiperius, M.Si, Wakil Rektor II, Dekan-dekan dan Kepala unit Biro di lingkungan UNIHAZ. Dalam rapat koordinasi tersebut Komisi X DPR RI mengaharapkan adanya masukan-masukan dari berbagai perguruan tinggi untuk meningkatkan mutu pendidikan tinggi yang ada di Provinsi Bengkulu pada khususnya melalui Beasiswa KIP-Kuliah.

“Tentu kami sangat berterimakasih sekali kepada Ibu Hj. Dewi Coryati, M.Si, yang telah mau memberi kesempatan lagi kepada unihaz menerima KIP Kuliah melalui aspriasi, Saya berharap kepada calon mahasiswa yang terpilih nanti dapat memanfaat momentum ini untuk mencapai Pendidikan jenjang lebih tinggi terutama beasiswa KIP Kuliah Tahun 2021 meningkat dari anggaran tahun sebelumnya. Biaya hidup bagi penerima KIP Kuliah Tahun 2021 disesuaikan dengan indeks harga daerah.

Besaran biaya hidup yang diterima mahasiswa pemegang KIP Kuliah Merdeka ini dibagi ke dalam lima klaster daerah. Klaster pertama sebesar Rp800.000, klaster kedua sebesar Rp950.000, klaster ketiga sebesar Rp1,1 juta. “Sedangkan untuk klaster keempat sebesar Rp1.250.000, dan klaster kelima sebesar Rp1,4 juta,”. Ucap Rektor UNIHAZ Dr. Ir. Yulfiperius, M.Si