FKIP Yudisium 84 Mahasiswa

FKIP Yudisium 84 Mahasiswa

UNIHAZ BENGKULU – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH (FKIP Unihaz) Bengkulu, menggelar rapat terbuka periode II tahun akademik 2017/2018 dalam rangka yudisium sarjana strata satu (S-1) program studi Pendidikan Geografi, program Studi Bimbingan Konseling dan program studi Pendidikan Bahasa Inggris, yang di laksanakan di Aula lantai 3 gedung rektorat kampus Unihaz Bengkulu, Kamis (6/9/2018).

Kegiatan Yudisium dibuka langsung oleh Dekan FKIP Unihaz Drs. Warsa Sugandi, M.Pd., dalam sambutannya mengatakan Fakultas Pertanian Unihaz Bengkulu pada yudisium gelombang II tahun akadamik 2017/2018 ini, telah meluluskan sebanyak 84 calon wisudawan, yang terdiri dari 43 orang dari program studi Pendidikan Geografi, 35 orang dari program studi Bimbingan Konseling dan 6 orang dari program studi Pendidikan Bahasa Inggris.

Yudisium II FKIP dihadiri oleh Rektor Unihaz Dr. Ir. Yulfiperius, M.Si mendorong FKIP untuk segera membuka program S2 karena saat ini FKIP sudah memiliki 8 dosen berpendidikan Doktor dan 1 orang sudah bergelar guru besar (Prof) dan Rektor mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yudisium. “Selamat kepada seluruh peserta yudisium, dan amalkan ilmu yang di dapat dengan baik dan jaga nama universitas. Serta jaga tali silaturahmi dengan sesama alumni,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.