JS Awetive - шаблон joomla Joomla

UNIHAZ Menuju Perguruan Tinggi Unggul

UNIHAZ Menuju Perguruan Tinggi Unggul Melalui Program Asuh

Atas Kerjasama Universitas GUNADARMA

 

Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH (UNIHAZ) terus berusaha meningkatkan keunggulan. Salah satu cara yang dilakukan dengan menjalin kerja sama dengan Universitas Gunadarma. UNIHAZ menjadi anak asuh Universitas Gunadarma dalam program meningkatkan keunggulan kampus dari Kementerian Pendidikan. Sebagai wujud peogram kerjasama, UNIHAZ bersama GUNADARMA  menyelenggarakan LOKAKARYA Program Asuh pada (20-22 Juli 2019) bertempat Gedung Pascasarjana Magister Administrasi Publik.

Rektor Universitas Gunadarma Prof. Dr. E.S. Margianti, SE, MM menuturkan,"Program ini diselenggarakan sebagai langkah untuk meningkatkan mutu pendidikan tinggi dalam menumbuhkan budaya mutu, melalui penerapan sistem penjaminan mutu internal.

Program Asuh PT Unggul ini sekaligus diselenggarakan untuk memfasilitasi perguruan tinggi untuk mengasuh (membimbing) perguruan tinggi lain yang mutunya masih perlu ditingkatkan, serta Gunadarma siap menjalin kerjasama dalam waktu jangka panjang dan berkelanjutan"ujarnya.

Rektor UNIHAZ Dr. Ir. Yulfiperius menuturkan, Kegiatan ini merupakan peluang bagi Unihaz untuk maju bersama-sama dengan Universitas Gunadarma sesuai dengan Visi Gunadarma sendiri. “Kami sangat bersyukur sekali dengan program ini, terutama sistem penjaminan mutu. Harapan kami dengan adanya pendampingan ini akreditasi kami meningkat,” kata Yulfiperius. Yulfiperius menambahkan, beberapa waktu lalu, jurusan Teknik Sipil Unihaz sudah terakreditasi B. Harapannya dengan kerjasama yang didampingi Universitas Gunadarma ini, akreditasi Unihaz dapat lebih meningkat lagi pada 2021. “Kita berharap mendapatkan hasil yang maksimal yakni A, tapi jika kita tidak bisa mendapatkan A setidaknya kita masih bisa mempertahankn akreditasi B. Dengan nilai yang lebih tinggi dari sekarang,” tambah Yulfiperius.

Kegiatan Lokakarya dibuka secara resmi oleh Rektor UNIHAZ, Dalam acara ini selain disampaikan pedoman dan petunjuk teknis pelaksanaan program juga disampaikan materi sinkronisasi antara SPMI dan SPME  oleh fasilitator SPMI dari Universitas Gunadarma. Kegiatan ini diikuti 45 peserta yang terdiri dari dosen dan tenga kependidikan di lingkungan UNIHAZ.

 

 

Contact us

Universitas Prof. DR. Hazairin SH.
Kampus I
Jalan Jendral Ahmad Yani No 1 Bengkulu - 38115
Telp/Faks. 0736 20956

Kampus II
Jalan Jendral Sudirman No 185 Bengkulu - 38117
Telp. 0736 344918, Faks. 0736 20956

JoomShaper