Beasiswa

Universitas Prof. Dr. HAzairin, SH mendorong seluruh sivitas akademika untuk terus aktif dalam memberikan kontribusi dan manfaat bagi lingkungan dan masyarakat melalui berbagai program sosial berkolaborasi dengan kelompok maupun individu, yang dilandasi dengan nilai-nilai kehazairinan dan kebangsaan.

Beasiswa

Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH berkomitmen untuk memberikan kesempatan pendidikan yang lebih luas dengan menawarkan berbagai skema beasiswa dan bantuan biaya pendidikan untuk mahasiswa baru, mahasiswa aktif, dan juga mahasiswa asing melalui pendanaan internal UNIHAZ maupun sumber dana eksternal dari institusi mitra kami.

Informasi Beasiswa bagi Mahasiswa Baru

Pada Penerimaan Mahasiswa Baru tahun akademik 2020/2021, Universitas Islam Indonesia memberikan kesempatan bagi mahasiswa baru program Sarjana (S1) untuk mendapatkan bantuan biaya pendidikan melalui seleksi program beasiswa sesuai dengan ketentuan. Program beasiswa yang ditawarkan meliputi: Beasiswa Hafiz Alquran 10 juz ; Beasiswa Atlet & Juara Seni; serta Beasiswa Unggulan.

Mitra/Sumber Beasiswa Eksternal

Skema beasiswa yang ditawarkan tak hanya berasal dari pendanaan internal saja. Berbagai skema beasiswa eksternal juga ditawarkan oleh institusi mitra UNIHAZ. Total nilai beasiswa yang disalurkan setiap tahunnya mencapai lebih dari 2 miliar rupiah dan didistribusikan kepada lebih dari 500 mahasiswa.