JS Awetive - шаблон joomla Joomla

UNIHAZ SEMBELIH 3 EKOR HEWAN QURBAN PADA IDUL ADHA 1440 H

MAKNAI IDUL ADHA 1440 H, UNIHAZ SEMBELIH 3 EKOR HEWAN QURBAN

 

Keluarga Besar Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH (UNIHAZ) Bengkulu turut melaksanakan Ibadah qurban yang rutin dilaksanakan setiap tahun sekali di bulan Dzulhijah. Pada tahun 1440 H ini melaksanakan penyembelihan hewan qurban sebanyak 3 ekor sapi yang dibagikan kepada orang-orang yang berhak menerimanya, Senin (12/08/19).

Kegiatan penyembelihan dimulai dan disaksikan langsung oleh Wakil Rektor I, Para Dekan, Dosen, mahasiswa dan Pegawai di lingkungan UNIHAZ di halaman parkir gedung Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Kegiatan qurban dilaksanakan sebgai wujud Maknai Idul Adha dengan Tingkatkan Semangat Berkurban, Kepedulian dan Perbaikan Moral.

Wakil Rektor I UNIHAZ, Dr. Edwar, M.Pd., mengatakan ibadah qurban yang dilaksanakan rutin setiap tahun di lingkungan UNIHAZ bisa menambah rasa kebersamaan dan kekeluargaan. “Dengan adanya momentum hari raya Idul Adha ini bisa meningkatkan rasa syukur kita kepada Allah SWT dengan melaksanakan qurban yang dagingnya akan dibagikan ke keluarga besar UNIHAZ dan kepada masyarakat sekitar yang tinggal dekat Kampus UNIHAZ, serta menambah rasa kebersamaan dan kekeluargaan bagi keluarga besar UAY,” ungkap Wakil Rektor I Dr. Edwar, M.Pd.

Contact us

Universitas Prof. DR. Hazairin SH.
Kampus I
Jalan Jendral Ahmad Yani No 1 Bengkulu - 38115
Telp/Faks. 0736 20956

Kampus II
Jalan Jendral Sudirman No 185 Bengkulu - 38117
Telp. 0736 344918, Faks. 0736 20956

JoomShaper