JS Awetive - шаблон joomla Joomla

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GEDUNG SERBA GUNA UNIHAZ

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GEDUNG SERBA GUNA UNIHAZ

  

Gubernur Bengkulu yang diwakili Dr. Sumarno, M.Pd Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan bersama Dr. Ir. Yulfiperius, M.Si Rektor Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH., melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Serba Guna UNIHAZ di Lapangan Basket Kampus, Senin (01/07/2019).

Rektor dalam acara ini didampingi langsung perwakilan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Badan (Pengurus, Pembina, Pengawas) Yayasan Semarak Bengkulu, wakil rektor, Kepala unit, para dekan, para ketua program studi, serta mahasiswa/i di lingkungan UNIHAZ.

  

Rektor UNIHAZ Dr. Ir. Yulfiperius, M.Si menyampaikan Terima kasih kepada Pemprov. Bengkulu yang sudah merealisasikan pembangunan Gedung Serba Guna UNIHAZ. Secara umum gedung serba guna ini tidak hanya dimanfaatkan oleh UNIHAZ saja melainkan pemerintah maupun masyrakat bengkulu. Melainkan itu, letak gedung yang akan dibangun di UNIHAZ merupakan letak yang strategis di pusat kota. Upaya kedepan gedung serba guna ini sebagai wadah sumber informasi wisata sejarah Provinsi Bengkulu, ujarnya.

Penyampaian sambutan Gubernur Bengkulu dalam hal ini diwakili Dr. Sumarno, M.Pd Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan menyampaikan alhamdulilah ini upaya kerja keras Pemerintah Provinsi Bengkulu yang dapat merealisasikan pembangunan Gedung Serba Guna UNIHAZ melalui rangkaian waktu yang panjang, ujarnya.

Contact us

Universitas Prof. DR. Hazairin SH.
Kampus I
Jalan Jendral Ahmad Yani No 1 Bengkulu - 38115
Telp/Faks. 0736 20956

Kampus II
Jalan Jendral Sudirman No 185 Bengkulu - 38117
Telp. 0736 344918, Faks. 0736 20956

JoomShaper