JS Awetive - шаблон joomla Joomla

UNIHAZ PEDULI – UNIHAZ Salurkan Bantuan Korban Banjir Bengkulu

UNIHAZ PEDULI – UNIHAZ Salurkan Bantuan Korban Banjir Bengkulu, Selasa (30/04/2019).

Hujan yang terus mengguyur sejak Rabu, 24 April 2019 telah menyebabkan sebagian daerah Provinsi Bengkulu terendam banjir. Peristiwa Bencana Banjir yang terbilang terburuk dari tahun-tahun sebelumnya ini telah mengepung Kota Bengkulu sehingga rumah warga banyak yang terendam. Tak hanya itu, barang berharga milik warga pun ikut hilang dalam banjir tersebut.

Merespon hal ini, UNIHAZ Peduli pada Selasa, 30 April 2019 Wakil Rektor I Dr. Edwar, M.Pd yang di dampingi Wakil Rektor II Dr. Heni Apriyanti, M.Si beserta rombongan pimpinan Unit dan Jajaran karyawan menyambangi tempat posko bantuan korban banjir untuk menyalurkan bantuan berupa barang-barang kebutuhan pokok seperti Beras, Gula, Mie Instan, dan Air Mineral. Adapun titik penyaluran bantuan yaitu Posko Perum. Korpri, Posko Tanjung Agung, dan Posko Rawa Makmur.

“Atas nama seluruh civitas akademika UNIHAZ, kami turut prihatin atas musibah banjir yang menimpa saudara-saudara di Bengkulu. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban bagi mereka yang tertimpa musibah, bantuan ini merupakan kontribusi dari para akademisi UNIHAZ, Kami secara maksimal akan terus memberikan bantuan, kedepan akan terus kami salurkan dari gerakan kepedulian mahasiswa UNIHAZ” ujar Wakil Rektor I Dr. Edwar, M.Pd

      

“Kami saya berterimakasih kepada UNIHAZ yang telah peduli dengan memberikan bantuan secara langsung. Dalam hal ini bantuan UNIHAZ sangat kami butuhkan karena kami merasakan bantuan selama ini kurang merata, sehingga kebanyakan warga korban banjir tidak tersentuh oleh bantuan” ujar Ketua RT 05 Rawa Makmur.

Diinformasikan hal ini banjir melanda sembilan kabupaten di Bengkulu. Setidaknya 29 orang meninggal dan 13 lainnya hilang akibat banjir yang disusul longsor. Bencana ini berdampak bagi sekitar 13 ribu warga Bengkulu. Sebanyak 12 ribu orang di antaranya terpaksa mengungsi.

Contact us

Universitas Prof. DR. Hazairin SH.
Kampus I
Jalan Jendral Ahmad Yani No 1 Bengkulu - 38115
Telp/Faks. 0736 20956

Kampus II
Jalan Jendral Sudirman No 185 Bengkulu - 38117
Telp. 0736 344918, Faks. 0736 20956

JoomShaper