JS Awetive - шаблон joomla Joomla

UNIHAZ Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H

UNIHAZ Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H 

UNIHAZ melalui Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Kerohanian UNIHAZ menggelar kegiatan Isra Mi’raj 1440 H Tahun 2019 (12/04/2019), yang dilangsungkan di Masjid Kampus Alil Albab. Turut hadir sejumlah pimpinan UNIHAZ diantaranya, Rektor Dr. Ir. Yulfiperius, M.Si beserta jajaran Wakil Rektor dan seluruh pimpinan Dekan Fakultas di lingkungan UNIHAZ serta para pimpinan Badan Yayasan Semarak Bengkulu.

Kegiatan ini, menghadirkan narasumber sekaligus pemberi hikmah isra mi’raj yakni Ustad Junaidi Hamsyah, S.Ag., M.Pd dinama diikuti ratusan peserta yang terdiri dari dosen, karyawan dan mahasiswa. Dalam sambutannya, Rektor UNIHAZ Dr. Ir. Yulfiperius, M.Si mengatakan, bahwa kegiatan peringatan isra mi’raj ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya UNIHAZ peringati dimana kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif untuk diambil hikmahnya. Begitu banyak yang bisa diambil dalam hikmah isra dan mi’raj atau perjalanan baginda Rosulullah SAW dalam menerima perintah Allah SWT.

   

Dalam ceramahnya Ustad Junaidi Hamsyah, S.Ag., M.Pd atau dikenal UJH pun mengungkapkan bahwa “seluruh nilai-nilai Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW sangat banyak untuk dijalankan di dalam kehidupan sehari-hari, ia juga menekankan lima rukun islam yang wajib umat muslim laksanakan. Isra Mi’raj merupakan suatu kegiatan yang baik, dengan mendengar dan mengambil hikmah isra mi’raj, dimana kita sebagai umat islam bisa mengetahui perjalanan Rosulullah SAW di isra mi’rajnya, Lebih lanjut ia mengatakan, peringatan isra mi’raj dapat dijadikan kita terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta keutamaan ibadah sholat lima waktu dalam beribadah kepada Allah SWT” imbuh UJH.

Contact us

Universitas Prof. DR. Hazairin SH.
Kampus I
Jalan Jendral Ahmad Yani No 1 Bengkulu - 38115
Telp/Faks. 0736 20956

Kampus II
Jalan Jendral Sudirman No 185 Bengkulu - 38117
Telp. 0736 344918, Faks. 0736 20956

JoomShaper