JS Awetive - шаблон joomla Joomla

UNIHAZ melalui UKM SENI menggelar Dhol Competition Tingkat Kota Bengkulu

UNIHAZ melalui UKM SENI menggelar Dhol Competition Tingkat Kota Bengkulu 

Dhol Competition (28/03/2019) yang digagas oleh Mahasiswa UKM SENI UNIHAZ sebagai bentuk UNIHAZ mendukung program pemerintah Provinsi Bengkulu yaitu Wonderful Bengkulu 2020. Kegiatan kompetisi ini dirangkai perlombaan pentas seni musik dol yang pesertanya dari SMP, SMA/MK, dan Umum untuk merebut Piala Rektor Bergilir Dhol Competition.

Dalam pembukaan Dhol Competition, Wakil Rektor I Dr. Edwar, M.Pd dalam sambutannya “kegiatan ini merupakan wujud dukungan dalam mensukseskan Wonderful Bengkulu 2020. Dengan adanya kompetisi ini diharapkan lahirnya generasi milenial dalam melestarikan seni musik tradisional dol. Dol merupakan alat musik tradisional kebanggaan milik masyarakat bengkulu. Seni musi dol juga sudah merambah ke tingkat nasional maupun internasional seperti penampilan di pembukaan Asian games 2018 dan penyambutan Raja Salman. Kita sebagai masyarakat Bengkulu turut bangga akan pencapaian itu.”

Serta Dhol Competition dibuka oleh Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu Januar Jumalinsyah. Dalam sambutannya “dengan bangga saya ucapkan terimakasih kepada UNIHAZ melalui mahasiswa yang terus berkreasi dengan melestarikan budaya Bengkulu. Dengan adanya kegiatan ini, kami selaku OPD siap memberikan dukungan penuh seperti halnya untuk juara dalam dhol competition ini akan diikut sertakan festival dol tingkat nasional di Festival Tabot yang akan datang.” Setelah penyampaian sambutan, Januar Jumaliansyah resmi membuka kegiatan dhol competition dengan pelepasan balon ke udara.

Contact us

Universitas Prof. DR. Hazairin SH.
Kampus I
Jalan Jendral Ahmad Yani No 1 Bengkulu - 38115
Telp/Faks. 0736 20956

Kampus II
Jalan Jendral Sudirman No 185 Bengkulu - 38117
Telp. 0736 344918, Faks. 0736 20956

JoomShaper