JS Awetive - шаблон joomla Joomla

KPU Goes to Campus

UNIHAZ - KPU Provinsi Bengkulu Goes to Campus (21/11/2018) Kegiatan KPU Prov. Bengkulu Goes to Campus yang kali ini digelar di Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH. mengangkat tema “Pemilih Berdaulat Negara Kuat” diikuti oleh sivitas akademika yang berasal dari seluruh Fakultas di Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH., Dr. Edwar, M.Pd selaku Wakil Rektor I yang dalam sambutan pembuka mengajak para mahasiswa untuk lebih bijak dan arif dalam menyikapi berita yang beredar dalam masyarakat sehingga dapat menjadikan mahasiswa sebagai agen sosialisasi kepemiluan di daerah masing-masing, Mahasiswa sebagai generasi terdidik harus mampu dan merupakan agen sosialisasi kepemiluan.

 

   

Dalam kegiatan yang disampaikan Irwan Saputra, S.Ag, MM. sebagai Ketua KPU Provinsi Bengkulu menyampaikan dalam paparannya dihadapan mahasiswa Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH., mengatakan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi juga menjadi ajang untuk membangkitkan rasa kepedulian pemilih terdidik (mahasiswa) kepada daerahnya. Hal ini didasari dengan minimnya kontribusi mahasiswa ataupun organisasi mahasiswa terhadap kemajuan daerahnya, sehingga menyebabkan kurangnya informasi tentang kepemiluan di daerah. Sedangkan pada dasarnya mahasiswa merupakan saluran sosialisasi yang dibutuhkan oleh KPU Provinsi Bengkulu sehingga konsep demokrasi sebagai tata kelola pemerintahan yang berdasar dari masyarakat tidak akan maksimal.

Dalam acara yang ditutup dengan foto bersama narasumber, moderator, dan peserta, diharapkan dapat menjadi awal dari sikap peduli bersama terhadap Pileg Bengkulu dan Pemilu 2019.

Contact us

Universitas Prof. DR. Hazairin SH.
Kampus I
Jalan Jendral Ahmad Yani No 1 Bengkulu - 38115
Telp/Faks. 0736 20956

Kampus II
Jalan Jendral Sudirman No 185 Bengkulu - 38117
Telp. 0736 344918, Faks. 0736 20956

JoomShaper