JS Awetive - шаблон joomla Joomla

Fakultas Teknik Yudisium 66 Mahasiswa

UNIHAZ BENGKULU - Sebanyak 66 Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH (Unihaz) kemarin (08/08/2018) diyudisium. Mahasiswa yang diyudisium berasal dari program S-1 Teknik Sipil berjumlah 29 orang dan S-1 Teknik Mesin berjumlah 37 orang. dalam acara yudisium periode II lulusan terbaik diberikan kepada Fandi Novianto dengan IPK 3.42 dan Indra Prasetya dengan IPK 3.30. Acara digelar di Aula Universitas dibuka oleh Dekan Fakultas Teknik Ir. Narlis Nasir, MT.

Dekan Fakultas Teknik Ir. Narlis Nasir, MT. saat pembukaan acara yudisium periode II TA 2017/2018 berpesan, kepada mahasiswa yang diyudisium, agar mahasiswa dapat mengembangkan kompetensi yang dimiliki sesuai bidang keilmuan. Yakni dengan terus mematangkan hardskill maupun Softskill. Masih dalam sambutannya dekan fakultas teknik menyampaikan bahwa Fakultas Teknik Unihaz terus berkembang dan memberikan kontribusi bagi masyarakat dan dunia pendidikan. Keputusan dalam memilih Fakultas Teknik Unihaz sebagai sarana untuk mencapai cita-cita tentunya sudah tepat karena Fakultas Teknik Unihaz senantiasa meningkatkan komitmennya dalam mutu pelayanan pendidikan kepada mahasiswa dan meningkatkan mutu lulusannya. Cerminan ini pertama-tama tampak saat Anda memasuki area kampus, Anda memulai meniti studi dan ketika anda menjalani proses belajar mengajar.

Fakultas Teknik Unihaz terus menerus menunjukkan komitmennya untuk menjadi yang terbaik dalam memberikan kualitas pendidikan yang relevan dengan kebutuhan dunia kerja. Untuk mencapai standar kualitas tersebut, kami terus melakukan upaya optimal agar mahasiswa dapat menjalankan kegiatan pembelajaran terbaik, yaitu dengan menerapkan dan mengembangkan kurikulum berbasis KKNI (Kerangka Kerja Nasional Indonesia) yang disesuaikan dengan kebutuhan dunia kerja. Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini kita menghadapi revolusi industri 4.0 atau era inovasi disruptif, tidak ada pilihan lain kecuali memperkuat kemampuan inovasi dan menyiapkan putra-putri terbaik Indonesia menjadi insinyur yang humanis dan profesional, pemimpin masa depan yang unggul dan religius. Agar dapat memberikan bekal terbaik bagi mahasiswa, Fakultas Teknik Unihaz terus meningkatkan mutu pendidikannya baik melalui pembaruan kurikulum, pembelajaran, maupun pengembangan mahasiswa secara holistik.

Contact us

Universitas Prof. DR. Hazairin SH.
Kampus I
Jalan Jendral Ahmad Yani No 1 Bengkulu - 38115
Telp/Faks. 0736 20956

Kampus II
Jalan Jendral Sudirman No 185 Bengkulu - 38117
Telp. 0736 344918, Faks. 0736 20956

JoomShaper