JS Awetive - шаблон joomla Joomla

Fakultas Hukum Yudisium 135 Mahasiswa

UNIHAZ BENGKULU - Fakultas Hukum Prof. Dr. Hazairin, SH (Unihaz) Bengkulu, menggelar rapat terbuka periode II tahun akademik 2017/2018 dalam rangka yudisium sarjana strata satu (S-1) program studi Ilmu Hukum, yang di laksanakan di Aula lantai 3 gedung rektorat kampus Unihaz Bengkulu, Rabu (5/9/2018). Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Yayasan Semarak Bengkulu, Rektor Unihaz Bengkulu, Dr. Ir. Yulfiperius, M.Si beserta para Wakil Rektor, Dekan dan anggota senat serta para Dosen Fakultas Hukum.

Fakultas Hukum Unihaz pada yudisium gelombang II tahun akadamik 2017/2018 ini, telah meluluskan sebanyak 135 calon wisudawan, yang terdiri dari 43 orang dari Hukum Perdata dan 92 orang dari Hukum Pidana.

Kegiatan Yudisium dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Hukum Dwikari Nuristiningsih SH MH, dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yudisium dan berpesan bahwa yudisium bukanlah akhir dari karir akademik, melainkan awal dari kehidupan yang sesungguhnya. Dwikari Nuristiningsih SH MH berpesan kepada calon wisudawan “Anak-anakku, kembalilah ke masyarakat dan berkaryalah sesuai dengan disiplin ilmu yang didapatkan selama menempuh pendidikan di Unihaz, untuk menyongsong masa depan yang cerah. Kalian telah dibekali ilmu pengetahuan dan keterampilan serta bekal hidup yang memadai dengan empat kecerdasan, yaitu kecerdasan spiritual, intelektual, sosial dan emosional. Kami yakin bahwa kalian dapat segera mengintegrasikan diri dengan lingkungan, memanfaatkan dan menciptakan kesempatan dan mampu berkompetisi secara sehat dan sportif,”

Dekan Fakultas Hukum juga meminta para lulusan agar percaya diri dengan bekal yang telah diberikan Unihaz. “Terus dan teruslah mencari ilmu meski tidak di lembaga pendidikan formal, tegakkanlah kepalamu, mantapkan langkahmu dalam menyongsong masa depan yang gemilang. Marilah kita bersama-sama membangun masa depan Indonesia kita tercinta,” ujarnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Rektor Unihaz Bengkulu, Dr. Ir. Yulfiperius, M.Si, mengucapkan selamat atas keberhasilan para lulusan FH Unihaz. “Seluruh Civitas Akademika Unihaz mengucapkan selamat, Kami juga berharap agar para lulusan dapat berfikir secara sinergis, sehingga mampu mengembangkan strategi yang efektif untuk mewujudkan visi dan misi langkah hidup menuju masa depan yang lebih baik. Kepada lulusan kami titipkan nama baik Unihaz, semoga dalam berkarya nantinya akan selalu menjunjung nilai yang baik,” ungkapnya.

Contact us

Universitas Prof. DR. Hazairin SH.
Kampus I
Jalan Jendral Ahmad Yani No 1 Bengkulu - 38115
Telp/Faks. 0736 20956

Kampus II
Jalan Jendral Sudirman No 185 Bengkulu - 38117
Telp. 0736 344918, Faks. 0736 20956

JoomShaper