JS Awetive - шаблон joomla Joomla

Unihaz Gandeng Pemkab, Bangun Kerjasama Program Pendidkan S2 Bagi PNS

UNIHAZ BENGKULU - Dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) dan memberi kesempatan PNS melanjutkan pendidikan ke jenjang S2, Pemkab Seluma berencana menggandeng Unihaz Bengkulu. Itu setelah adanya penawaran yang disampaikan langsung Ketua Prodi Magister Administrasi Publik (MAP) Unihaz, Dr. Adi Sutoyo, M.Si saat bertemu langsung dengan Bupati Seluma H.Bundra Jaya, SH, MH.

Dr. Adi Sutoyo, M.Si menyampaikan, Ada tiga jurusan yang dipersiapkan dalam program ini yaitu Magister Administrasi Publik (MAP), Kebijakan Publik dan Pendidikan bergelar M.Sos. dimana Program Pendidikan S2 bagis PNS ini ditempuh dalam 3 semester dengan biaya Rp 5 juta per semester. Perkuliahan digelar setiap Sabtu dan Minggu. Kulianya singkat dan terbilang murah, sehingga sangat cocok bagi PNS yang ingin melanjutkan pendidikannya.

Dalam kesempatan itu juga, Ketua Prodi MAP menyerahkan Memori of Undersatnding (MOU) kepada Bupati Seluma untuk dipelajari terlebih dahulu sebelum dilakukan kesepakatan dan penandatanganan. Kabag Humas dan Protokol Pemkab Seluma, Drs. Harianto menyambut baik kerja sama ini. Prinsipnya Bupati menyambut baik kerja sama yang ditawarkan oleh Unihaz.

Contact us

Universitas Prof. DR. Hazairin SH.
Kampus I
Jalan Jendral Ahmad Yani No 1 Bengkulu - 38115
Telp/Faks. 0736 20956

Kampus II
Jalan Jendral Sudirman No 185 Bengkulu - 38117
Telp. 0736 344918, Faks. 0736 20956

JoomShaper