Kunjungan Ibu Maya Miranda Ambarsari ke UNIHAZ

UNIHAZ menerima kunjungan dari wanita yang paling berpengaruh di Indonesia yaitu Maya Miranda Ambarsari pada hari Selasa, (06/04/2021) di Ruang Kerja Rektor UNIHAZ. Kunjungan ini langsung disambut oleh Rektor UNIHAZ Dr. Ir. Yulfiperius, M.Si beserta Wakil Rektor I, II, III dan jajaran Dekan Fakultas. Kunjungan Maya Miranda Ambarsari dalam rangka menjalin silaturahmi antar civitas akademika UNIHAZ sekaligus membangun kerjasama yang baik. 

Kunjungan Puteri asli Bengkulu ke Kampus UNIHAZ yaitu Maya Miranda Ambarsari sebagai presiden direktur di dua perusahaan bidang telekomunikasi dan advertising, PT Merdeka Copper Gold. Mendulang sukses, keduanya terus bersinergi melakukan ekspansi bisnis ke berbagai lini usaha. Antara lain e-commerce JD.ID, guest house Elliotti Residence, bisnis kecantikan Gorjes Salon (Wolter Mongonsidi), dan owner PT Bandara Internasional Bali Utara, mengakuisisi PT Tawu Inti Bati di bidang kilang minyak, dan PT Global Semesta Teknologi, hingga bisnis layanan parkir.

Dalam kunjungannya ke UNIHAZ, Maya Miranda Ambarsari beserta Suami di suguhkan berbagai hidangan khas Bengkulu. Hal ini membuat Maya Miranda Ambarsari terkesan atas penyambutannya sehingga Maya Miranda Ambarsari merasa bernostalgia dan melepas kangen akan makanan khas Bengkulu. Sepak terjang perempuan kelahiran Bengkulu yang satu ini dalam dunia bisnis sudah tidak diragukan lagi. Maya Miranda Ambarsari sebagai presiden direktur di dua perusahaan bidang telekomunikasi dan advertising, PT Merdeka Copper Gold. Mendulang sukses, keduanya terus bersinergi melakukan ekspansi bisnis ke berbagai lini usaha. Antara lain e-commerce JD.ID, dll. Kampus UNIHAZ berkesempatan menerima kunjungan Maya Miranda kali pertamanya setelah adanya agenda hadir meresmikan Masjid Khalifah SMPN 2 Kota Bengkulu.

Kampus I
Jl. Jendral Ahmad Yani No 1 Bengkulu - 38115
Telp. (0736) 21536
Fax. (0736) 20956


Kampus II
Jl. Jendral Sudirman No 185 Bengkulu - 38117
Telp. (0736) 344918
Fax. (0736) 20956 Pos. 1133