Penandatanganan MOU Kerjasama FKIP dengan Balai Pemasyarakatan (BAPAS) Kelas II Bengkulu

Penandatanganan MOU Kerjasama Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Prodi Bimbingan dan Konseling UNIHAZ dengan Balai Pemasyarakatan (BAPAS) Kelas II Bengkulu

Dalam rangka memperluas kerjasama di bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Fakultas KIP Prodi Bimbingan dan Konseling Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH (UNIHAZ) sepakat melakukan kerjasama dengan Balai Pemasyarakatan (BAPAS) Kelas II Bengkulu . Hal tersebut ditandai dengan menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) antara Dr. Zairin, M.Pd Dekan FKIP UNIHAZ dengan Aldikan Nasution Kepala Balai Pemasyarakatan (BAPAS) Kelas II Bengkulu di Ruang Laboratorium Bimbingan Konseling, Kamis (06/03/2020).

 Rektor UNIHAZ Dr. Ir. Yulfiperius, M.Si menyampaikan Penandatanganan MoU guna untuk pengembangan tridharma perguruan tinggi, yaitu berupa Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan serta pengabdian masyarakat. Hal tersebut tidak terlepas dari upaya untuk memajukan dan mengembangkan kemampuan serta kualitas sumber daya manusia.“Kami sepakat membangun hubungan kerja sama dalam berbagai bidang khususnya dalam pengembangan sumber daya manusia”.

 Dekan Fakultas KIP juga menyampaikan pelaksanaan MOU sendiri akan membantu yang butuh pengayaan atau refreshing dan sharing dalam mendampingi klien.

Kampus I
Jl. Jendral Ahmad Yani No 1 Bengkulu - 38115
Telp. (0736) 21536
Fax. (0736) 20956


Kampus II
Jl. Jendral Sudirman No 185 Bengkulu - 38117
Telp. (0736) 344918
Fax. (0736) 20956 Pos. 1133